REFILL TINTA REFILL TONER MODIFIKASI SYTEM INFUS PRINTER REFILL INFUS PRINTER DAN SERVICE PRINTER

Rabu, 17 Februari 2016

sistem infus canon multifungsi


Sistem infus adalah  sistem pengisian tinta printer seperti wadah di pasang di bagian luar dari printer. Biasanya, catridge printer akan  dilubangi terlebih dahulu untuk memasang selang infus dan catridge printer harus catridge yang hasil cetak masih bagus / catridge bekas dari original dan belum pernah direfill
 Penggunaan Sistem Infus/CISS

Kelebihan:
+lebih ekonomis dibandingkan sistem refill.
+tidak perlu repot atau kuatir belepotan tinta pada saat mengisi ulang cartridge.
+head cartridge relatif lebih awet karena tinta yang berfungsi sebagai pendingin head selalu ter-supply.
+resiko cartridge rusak juga berkurang karena proses bongkar pasang cartridge tidak terlalu sering.

Info tambahan dan saran:
  • Sistem Infus / Refill suntik cartridgenya sama-sama memiliki usia pakai, sehingga tidak mungkin cartridge Anda akan awet selamanya. Yang dapat dilakukan adalah memperpanjang usia pakai cartridge tersebut.
  • Printer dengan Sistem Infus / Refill suntik catridge maksimal 1 minggu sekali  harus dipakai/cetak
  • Jika anda adalah pengguna rumahan dengan frekuensi cetak yang tidak terlalu tinggi/banyak, sangat disarankan untuk menggunakan sistem refill.
  • Sistem infus cocok bagi Anda yang memiliki frekuensi cetak cukup tinggi/banyak  karena Anda tidak perlu repot harus sering-sering mengisi tinta pada cartridge. Namun jangan lupa bahwa penggunaan sistem infus juga memerlukan ekstra perawatan. Siapkan tenaga khusus atau pelajari mengenai troubleshooting printer.
  • Gunakan tinta refill dengan kualitas baik seperti tinta refill Transcia, jangan gampang tergiur dengan penawaran harga murah. Karena kualitas tinta juga sangat berpengaruh pada keawetan head cartridge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar