REFILL TINTA REFILL TONER MODIFIKASI SYTEM INFUS PRINTER REFILL INFUS PRINTER DAN SERVICE PRINTER

Minggu, 14 Februari 2016

refill toner aman & murah & berkualitas


REFILL CENTER
TRANSCIA
CV TRANSCIA INK TONER berdiri dari adanya suatu visi dan misi yang menitik beratkan pada komitmen dalam mengemban amanah dan tanggung jawab dalam memberikan solusi tepat dari segala permasalahan yang ada hadapi dibidang toner printer.
CV TRANSCIA adalah salah 1 distributor produk isi ulang tinta toner, teknologi tinggi kami memungkinkan untuk menghasilkan produk tinta toner dengan kualitas yang baik karena dikerjakan oleh tekhnisi yang ahli dan berpengalaman dibidang ini. Produk TRANSCIA sudah menjadi supplier di area seluruh indonesia, yaitu terdiri dari Pabrik/industri, perkantoran, sekolah, rumah sakit, instansi pemerintahan, BUMN, dll.
TRANSCIA adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan umum dan jasa. Perdagangan dan jasa yang di jalankan adalah Refill tinta, toner remanufactured, dan service printer dengan merk TRANSCIA sendiri. TRANSCIA didirikan sejak juni 2006, TRANSCIA terus berkembang pesat dan semakin banyak konsumen yang ingin bekerjasama. TRANSCIA terus mengikuti perkembangan dunia teknologi printer saat ini untuk semua merk  hewlett packard, samsung, canon, xerox, brother, epson, lexmark. Untuk itu kami siap melayani permintaan konsumen/rekanan dari berbagai tipe printer lama mau pun yang terbaru.
Dengan tenaga ahli yang proffesional TRANSCIA siap bersaing dipasaran dengan kualitas terbaik dan harga kompetitif yang dapat diterima disemua kalangan. Transcia memberikan solusi yang tepat untuk menekan anggaran/budget pengeluaran perusahan anda agar lebih effisien, sampai akhirnya kami menemukan sparepart dengan kualitas tinggi yang di impor langsung dari korea. Kami terus meningkatkan produk dengan menguji coba dari berbagai merk produk sparepart untuk mendapatkan hasil yang terbaik.
KANTOR : 
JL. KYAI TAPA 1 ROXY SQUARE LANTAI .1 BLOK B .3 NO .6 JAKARTA BARAT
Telp. 021 93715757/90628007
PIN BB : 21F4F109 / 5C987724
http://cvtranscia.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar